Pipa Safety Jembatan Desa Petiduran Baru Dicuri Orang Tak Dikenal

Iklan Semua Halaman

.

Pipa Safety Jembatan Desa Petiduran Baru Dicuri Orang Tak Dikenal

Media DPR
Rabu, 06 Januari 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Tingginya angka pencurian diwilayah Kecamatan Mandiangin pada saat ini bukan saja terjadi  pada harta berharga milik masyarakat atau tempat ibadah namun sudah merambah barang lain yang selama ini belum pernah terjadi dan dijarah oleh kawanan pencuri.



Kali ini terlihat telah terjadi pencurian  pipa Pengamanan (safety)pagar jembatan dijalan

menuju desa petiduran baru, terlihat  pagar pengaman dibagian sebelah jembatan  sudah raib  diduga dicuri pelaku kejahatan 


Dari pantauan media DPR.com di lapangan terlihat pipa yang dipasang sebagai pagar untuk safety jembatan telah di potong  dan tidak ada lagi,selain memotong pipa para pelaku juga diduga lebih awal merusak tiang sebagai tempat pipa dipasang,entah apa  yang membuat para pelaku ini tega mencuri pipa sebagai pengaman bagi pengguna jalan terutama untuk kendaraan roda empat dan roda dua agar  aman dalam melintasi jembatan.


Kini terlihat pipa safety jembatan jalan desa petiduran ini sudah pada rusak dan raib  diduga digondol maling yang tidak beradab,semoga Perusakan dan pencurian pipa sefety  ini bisa di ungkap agar tidak merembet  pada jembatan lainya .


Salah seorang warga yang melintas usai menyadap karet saat diminta tangapan,RN mengatakan "benar mas pipa jembatan ini

di curi lihat saja  pipa nya di potong pakai gergaji besi,artinya ini betul diniatkan untuk mengambil pipa pagar jembatan ujarnya singkat.  


Penulis : Asmara

close
Info Pasang Iklan