Effi Zen Sutradara " Takdir Cinta" Bertangan Dingin

Iklan Semua Halaman

.

Effi Zen Sutradara " Takdir Cinta" Bertangan Dingin

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 12 Februari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR,COM, Satu lagi karya sutradara Firdaus Zen atau yang lebih populer dengan sebutan Effi Zen yang sudah malang melintang di dunia film nasional, baru saja selesai mensutradarai FTV "Takdir Cinta" produksi PT. Screenplay Sinena Film yang akan tayang di SCTV. Sutradara bertalenta sebagai penulis skenario ini hampir seluruh karyanya diterima dan diapresiasi oleh masyarakat pecinta film, sebut saja Romantika rumah susun, Cewe Metropolis, Mahar 30 juz, Ustad Photocopy, Cinta Kampung Haji, Cinta buat Bunga.


Effi zen seorang yang perfecsionis dalam berkarya, apalagi memiliki talenta juga dalam membuat skenario sehingga hampir tidak ada yang luput dari alur cerita yang disutradarainya dan tidak permisif ketika ada yang belum pas menurutnya, pada Film "Takdir Cinta" Effi zen dibantu DOP Hari cheme  untuk menghasilkan gambar yang bagus, serta memilih pemain-pemain berkarakter kuat dan akting yang bagus seperti Lucky Perdana, Jonathan, Arhinzha, Devi Lanni, serta artis cilik Gung Radja dan Sherly.



"Takdir cinta" berkisah tentang anak yatim piatu bernama Rio yang harus menjadi pemulung untuk menghidupi dirinya, tanpa sengaja ditemukan oleh orangtua angkat yang mengira anaknya yang hilang karena memiliki luka bakar yang sama dengan anaknya tetapi ibu angkatnya akhirnya sadar bahwa Rio bukan anak kandungnya dan sempat menolak Rio yang sudah diangkatnya, kisah selanjutnya saksikan hanya di SCTV ujar Effi Zen menutup wawancara ini.


(Sandhi)

close