GERAKAN PEMUDA KA'BAH (GPK) JAWA BARAT, KAWAL MUSRENBANG KECAMATAN KERSAMANAH KABUPATEN GARUT

Iklan Semua Halaman

.

GERAKAN PEMUDA KA'BAH (GPK) JAWA BARAT, KAWAL MUSRENBANG KECAMATAN KERSAMANAH KABUPATEN GARUT

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 04 Februari 2021

 


GARUT | MEDIA-DPR.COM, Selasa, 2 Februari 2021, Musrembang Kecamatan Kersamanah digelar dengan menghadirkan para kepala desa dan unsur terkait yang berkepentingan dengan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang ) untuk Anggaran tahun 2022. Acara tersebut digelar di ruang Serba Guna kantor   Kecamatan Kersamanah. 


Dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2022 kali ini, tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PPP yaitu H. Agus Hamdani dan Ade Husna di acara Musrembang Kecamatan Kersamanah.


Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK)  turut hadir di Musrembang Kecamatan Kersamanah. Di wakili Sekjen GPK Jawa Barat yaitu kang Yusuf,  panggilan akrab Yusuf Abdul Azis. Kehadirannya dalam rangka monitoring aspirasi Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP). 



Aktifitas rutin ini merupakan keikutsertaan GPK Jawa Barat dalam mengawal terealisasinya pengajuan rencana pembangunan di kecamatan Kersamanah. Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) itu sendiri adalah sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang akan selalu hadir Mengawal aspirasi masyarakat Jawa Barat. 


Dalam musyawarah rencana pembangunan untuk anggaran 2022 yang digelar Selasa 02 Februari 2021, diajukan beberapa kebutuhan yang urgen untuk segera diadakan yaitu Lampu PJU, Rabat Beton, Kirmir dan Sumur Bor untuk ajuan desa Kersamanah khususnya dan ajuan-ajuan lain yang berbeda kebutuhan bagi desa-desa lainnya. 


"Tolong kawal pengajuan dari desa Kersamanah, supaya dapat terealisasi", pesan Kang Yusuf. 


Beliau menyampaikan kepada kami agar supaya Media DPR.COM ikut peran menjadi sosial kontrol ajuan desa-desa di kecamatan Kersamanah untuk dapat terealisasi pada waktunya nanti. 


(mam/red)

close