Jatuh Ke Sungai Naik Motor. Pegawai Kementerian Agama Taput Tewas di Tempat

Iklan Semua Halaman

.

Jatuh Ke Sungai Naik Motor. Pegawai Kementerian Agama Taput Tewas di Tempat

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 17 Februari 2021

 


TAPANULI UTARA.MEDIA–DPR.COM, Bati Melur Sihombing ,49, warga Pealitta Desa Dolok Saribu, Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara. Meninggal di tempat setelah setelah jatuh ke sungai naik motor.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK.MM melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing  membenarkan peristiwa kecelakaan, Bati Melur Sihombing pegawai kementerian agama Kabupaten Tapanuli Utara,  jatuh ke Sungai naik motor dan meninggal di tempat.

Humas terangkan: Laka lantas terjadi Senin, 15.02.2021. pagi saat korban melaju dari jalan umum Desa Saribu Dolok menuju Desa Sipultak Kecamatan Pagaran Taput.

Korban menaiki sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi BB 6278 BK datang dari arah Desa Dolok Saribu menuju Desa Sipultak, setibanya di TKP, diduga korban lalai lupa adanya jembatan.

“Korban dengan sepeda motornya jatuh ke sungai,  tepat pada posisi jalan tikungan ke kiri searah tujuannya, lalu korban meluruskan jalannya sehingga jatuh ke sungai dengan kedalaman 12 meter dengan tebing sungai batu-batuan,” Katanya.

Korban mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kanan, luka robek pada bibir bagian atas sebelah kanan hingga tewas di tempat. jelas Humas.

Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, yang sebelumnya dilakukan VER di RSU Tarutung.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,”  terang Humas.(JCD)

close