Kapolri Listyo Sigit Prabowo Membawa Angin Segar di Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara

Iklan Semua Halaman

.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Membawa Angin Segar di Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara

Media DPR
Senin, 01 Februari 2021

 



TAPANULI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang di Lantik Presiden RI Ir Joko Widodo. Rabu 27.01.2021 di Istana Negara membawa angin segar di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini dikatakan Op. Grace N.T. Panjaitan kepada MEDIA-DPR.COM. Senin 01.02.2021 pagi.


Lama sudah kasus-kasus yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah sampai dengan sekarang belum terungkap. Katanya.


"Kasus Pembakaran Rumah Edyanto Simatupang Mantan Wartawan Media Cetak SiB terbitan Daerah, Pembunuhan Wanda Boru Panjaitan yang terbunuh di Kamar Hotel Bumi Asih No 304 yang sekarang Hotel PIA Pandan Kota Pandan." Ungkapnya


Pemukulan Aktivis LSM, A Zega, Pembakaran Mobil Pribadi Wartawan Carles Pardede, Pembakaran Bengkel Mobil milik Aktivis Apul Marbun, Pemukulan Walles Tambunan Aktivis LSM Pijar Keadulan, Penculikan Ametro Pandiangan, Pembakaran Rumah Ali Akbar Zega dan yang lain Katanya.


Saya tidak mengatakan bahwa Polres Tapanuli Tengah tidak mampu ungkap kasus ini, akan tetapi saya hanya mengatakan banyaknya kasus-kasus di wilayah hukum Polres Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara ini belum terungkap. Jelasnya.


Harapan kita adalah setelah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang baru ini membawa titik terang akan terungkap kasus-kasus di Kabupaten Tapanuli Tengah. Closing statementnya. (Pance)

close
Info Pasang Iklan