Mr.Rius Production Mencari "ARTIS" dan "AKTOR" Berbakat di Lampung Untuk Film 1000 Detik 1 Cahaya

Iklan Semua Halaman

.

Mr.Rius Production Mencari "ARTIS" dan "AKTOR" Berbakat di Lampung Untuk Film 1000 Detik 1 Cahaya

Media DPR
Selasa, 16 Februari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM | INFOTAINMENT, Mr. Rius Production tidak mau tinggal diam di masa Pandemi, kita harus tetap  berkarya ujar Yudhi Pratito selaku Produser dari Mr.Rius Production, Program Bagimu Negri akan di gaungkan di 34 provinsi di Indonesia adalah persembahan dari Mr.Rius Production untuk kembali mengangkat perfilman nasional yang terpuruk akibat pandemi covid-19 dan mengangkat potensi daerah serta menumbuhkan kembali kecintaan akan tanah air Indonesia. Provinsi Lampung dipilih sebagai lokasi pertama untuk pembuatan film berjudul 1000 Detik 1 Cahaya yang nantinya artis dan aktornya berasal dari lampung lewat program Talent Hunt yang sudah dimulai tanggal 14 febuari 2021 dan untuk yang belum terpilih menjadi Artis dan Aktor tetapi memiliki bakat potensial akan di ikutkan dalam Film pendek serta penyanyi yang terpilih akan mengisi sound track Film 1000 Detik 1 Cahaya. 


Gubernur dan para Bupati Lampung sangat mendukung kegiatan positif ini karena akan mengangkat provinsi Lampung lewat adat, budaya dan sumber daya alam serta sumber daya manusia ke tingkat nasional dan internasional. Untuk itu Gubernur mengajak warganya yang memiliki bakat potensial segera mendaftar di Talent Hunt Bagimu Negri tanpa di pungut biaya (gratis) dengan kategori SD, SMP, SMA dan Umum di facebook Talent Hunt Bagimu Negeri, istagram @bagimunegeriofficial dan youtube bagimu negeri official secara online. Pemerintah Lampung akan membantu lewat promosi di media online dan radio serta billboard guna mendukung suksesnya pembuatan film 1000 detik 1 Cahaya di provinsi Lampung.



Yudhi Sulistio mengatakan biaya produksi 100% oleh Mr.Rius Production dan pemerintah daerah hanya diminta mendukung untuk suksesnya film tersebut. 


Team Mr. Rius Production yang langsung mengecek kesiapan pembuatan Film dan Talent Hunt di lampung adalah Yudhi Pratito, Doni Mamahit, Ervan Naro, Tahta Perlawanan, Gery Ishak, Firman, Danang, kudil, Berlando Deton, dengan menggunakan mobil khusus yang sudah di branding Talent Hunt sehingga masyarakat sepanjang jalan yang dilintasi mengetahui ada program pencarian bakat khusus wilayah Lampung dan segera mendaftar untuk menjadi Aktor dan Artis pada film 1000 Detik 1 Cahaya. (Sandhi)

close
Info Pasang Iklan