Diduga Tersengat Listrik, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dibelakang Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Tersengat Listrik, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dibelakang Rumah

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Seorang pria paruh baya bernama Sopini(58) ditemukan tewas dibelakang rumahnya di bilangan Jalan Dayak Permai I No. 05 Kota Palangka Raya, Sabtu (6/3/2021) sekitar Pukul 17.30 WIB.


Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui KSPK I Aiptu Hasan Virdies yang berada di TKP mengungkapkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan tersebut diduga tewas akibat tersengat listrik. 


Hasan mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang juga merupakan istri korban bernama Ratna(42) yang saat kejadian sedang berada didalam rumah, “saksi mengatakan, sebelumnya mendengar suara ayam berkokok dibelakang rumah, saat mendatangi asal suara tersebut, dirinya melihat korban sudah dalam posisi tertelentang di tanah dan tidak sadarkan diri,” ucap Hasan.



Saksi sempat mencoba menolong dengan memegang badan korban namun dirinya juga ikut tersengat listrik, kemudian saksi segera berlari keluar rumah untuk meminta bantuan warga setempat namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian.


“Selanjutnya korban segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan Visum et Repertum dan Unit Identifikasi Satreskrim segera melakukan olah TKP guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Anang F)

close