TRC Pokdar Polsek Cakung Ikut Aksi Kawal PDIP Jatinegara Peduli Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

TRC Pokdar Polsek Cakung Ikut Aksi Kawal PDIP Jatinegara Peduli Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 15 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM
, Pada kegiatan sosial PDIP  Kelurahan Jatinegara  mendapat  apresiasi warga dan tokoh masyarakat. Dalam aksinya ini PDIP selalu melibatkan stakeholder yang ada di masyarakat,  diantaranya TRC Pokdar Polsek Cakung. 



Dalam kegiatan sosial yang diadakan  pada Minggu, 14 Maret 2021 PR - PAR PDIP Kelurahan Jatinegara menggandeng TRC Pokdar Polsek Cakung wilayah Jatinegara  Pimpinan Robert.

Pada kegiatan ini TRC Pokdar Polsek dengan Danru Lapangan Plontang ikut membantu dalam giat sosial bagi bagi masker. 

                 


Sebagai mitra Polisi yang ada ditengah masyarakat, TRC Pokdar  selalu sigap dan tanggap setiap yang terjadi dan yang ada di masyarakat. Ditengah aksinya komandan TRC Pokdar  , Robert menyampaikan  kepada awak media DPR. Com bahwa TRC Pokdar selalu siap dan sigap serta membantu menciptakan lingkungan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. TRC Pokdar selalu hadir  dimasyarakat,  beliau meminta kepada masyarakat tidak  sungkan sungkan proaktif dalam menciptakan  kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif  dan bilamana mengalami kesulitannya untuk tidak malu dan sungkan minta bantuan TRC. Secara profesional TRC  siap akan membantu masyarakat. (TJS)

close