Zandre Badak: Agar Settingan Yunita Lestari Dengan Pria Bule Sukses, Begini Designnya

Iklan Semua Halaman

.

Zandre Badak: Agar Settingan Yunita Lestari Dengan Pria Bule Sukses, Begini Designnya

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 22 Maret 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Setelah ramai jadi konsumsi awak media saat hadir ke pernikahan Cinta Penelope, maka pamor Yunita Lestari (dikenal publik setelah menikah dengan Daus Mini) semakin naik dan kian eksis diundang di talk show - talk show bersama kekasih barunya pria bule Stephen Baish.


Tidak sampai disitu ketika semakin ramai jadi perbincangan dan hubungan Yunita dan Steve (panggilan Stephen Baish) maka rekayasa selanjutnya Ovie Baish  muncul dengan raut berapi-api dan membuat berita Yunita Lestari dan Ovie Baish semakin ramai diperbincangkan media massa.


"Dalam sebuah settingan harus ada yang diurungkan dan harus ada yang dipersalahkan, dan posisi Yunita sebagai pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai narasi media dan berbagai hujatan dari Ovie membuat Yunita berperan sebagai kuda hitam," ujar Zandre Badak.



Tidak sampai disitu ketika Ovie muncul Yunita dan Steve disarankan menghilang dari pemberitaan sehingga semakin eksis Ovie di perbincangan media massa sebagai sosok yang terdzolimi atas ulah Yunita dan Suaminya Steve.


"Selanjutkan saya buat rekayasa Steve membuat surat permintaan maaf dan klarifikasi hubunganya dengan menggunakan bahasa inggris dan itu menjawab tudikan miring Ovie terhadap Yunita Lestari," tambah Zandre.


Lalu paling heboh lagi saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi saling cambak rambut dan seolah-olah dilerai oleh sang manager Zandre Badak sehingga membuat berita perseturuan Ovie dan Yunita semakin viral dan menjadi pusat perhatain media setiap  hari baik di online maupun infotainment televisi. (AS)

close