Bhabinkamtibmas Kelurahan Tbg Rungan Bersinergi dengan Tim PPKM Kecamatan Pahandut Gelar Ops Yustisi di Kelurahan Tbg Rungan

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tbg Rungan Bersinergi dengan Tim PPKM Kecamatan Pahandut Gelar Ops Yustisi di Kelurahan Tbg Rungan

Media DPR
Selasa, 06 April 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA–DPR.COM, Dalam rangka mendukung pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tbg Rungan bersinergi dengan Tim PPKM Kecamatan Pahandut Gelar Ops Yustisi Jl.Tbg Rungan Kel Tbg Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (6/04/2021) pagi.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K., M.H., mengatakan dalam upaya mendukung progam pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, Personel Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya Polda Kalteng melaksanakan ops yustisi di sejumlah kelurahan yang salah satunya seperti yang dilaksanakan di kelurahan Tbg Rungan Kecamatan Pahandut.


“ Dalam rangka mendukung progam pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19, Anggota kita dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Tbg Rungan bersama dengan Tim PPKM Skala mikro Kelurahan Tbg Rungan bersama Tim PPKM kecamatan Pahandut yang di pimpin langsung oleh Camat Pahandut Berlianson,. dan Danramil Pahandut Mayor Heru melaksanakan operasi Yustisi dan patroli di wilayah kecamatan Pahandut,selain itu juga Memberikan himbauan, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi , teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar serta mencegah dari penyebaran virus covid 19,”ujarnya. 


Senada dengan yang disampaikan Kapolsek Pahandut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tbg Rungan Aipda Agus Santoso mengatakan pelaksanaan ops yustisi ini adalah untuk untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan Tbg Rungan khususnya dan wilayah Kecamatan Pahandut pada umumnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan