Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si:"Kasus Narkoba Dan Tindak Kriminal Menurun Di Kabupaten Tapanuli Utara

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si:"Kasus Narkoba Dan Tindak Kriminal Menurun Di Kabupaten Tapanuli Utara

Media DPR
Rabu, 07 April 2021

 



TAPANULI UTARA | MEDIA-DPR.COM, Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Drs Nikson Nababan M.Si. berharap kasus narkoba dan tindak kriminal lainnya menurun di Kabupaten Tapanuli Utara.


Hal itu di Katakan Bupati Taput Drs Nikson Nababan M.Si. pada acara penghapusan barang bukti di Kantor Kejaksaan Tarutung Selasa 06.04.2021.


Hadir acara penghangusan barang bukti di Kantor Kejaksaan Tarutung selain Bupati dan  Kajari Tarutung Muhammad Suroyo, juga Kapolres Taput diwakili KBO Narkoba, Dandim 0210/TU diwakili Kasi Pers Kodim, didampingi beberapa Pimpinan OPD.


Saya apresiasi pemusnahan barang bukti  tindak kriminal ini, dan berharap tindak kasus narkoba dan tindak kriminal lainnya menurun di Taput  karena penangkapan kriminal besar besaran," ujar Bupati. 



"Saya juga sangat mengharapkan  agar sosialisasi hukum tetap diteruskan kepada  generasi muda sehingga smakin berkurang tindakan kriminal dan asusila.'


Kita bersama sama dan bersinergi memerangi tindak kejahatan sehingga generasi muda Taput bisa terjaga," Katab Bupati (Pance)

close
Info Pasang Iklan