Mohan Mehra Komedian "Plus-Plus"

Iklan Semua Halaman

.

Mohan Mehra Komedian "Plus-Plus"

Media DPR
Sabtu, 03 April 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, 
Lama tidak terdengar sepak terjangnya yang dahulu dikenal lewat program tv Nah Ini Dia, Mohan Mehra berperan sebagai presenter dan Sutradara. Di temui team MEDIA-DPR untuk wawancara Mohan Mehra nampak sedang sibuk menyutradarai dummy Sitkom untuk diajukan ke TV swasta Nasional. 



Bang Mohan memulai di dunia Entertainment sejak tahun 1976 lewat panggung theater Radja Dongeng (Planet Senen),  1977 film berjudul "Pak Aziz" garapan Sutradara Dedi Setiadi pernah juga mengajar di kuntum mekar Pos kota minggu, Pos film, saat ini aktif juga di organisasi PARFI, PASKI, KFT, TAGANA, selain itu Mohan Mehra juga dikenal sebagai penulis yang handal untuk skenario sebuah film, penyiar di Radio Suara Kejayaan. 


Untuk profesi sebagai komedian sebelum pandemi covid-19 banyak di off air bersama komedian Ginanjar, melawak bukan perkara yang mudah kata Bang Mohan, kita harus tahu siapa dan profesi apa audiennya, pernah saya diminta untuk melawak didepan penyandang disabilitas ada yang buta dan ada yang tuli disanalah kita sebagai komedian tertantang untuk membuat lawakan yang bisa membuat mereka tertawa.



Dari sekian banyak keahlian yang dimiliki Mohan Mehra tidak ada target yang ia harus capai, intinya kita terjun ke dunia entertainment harus totalitas, selalu memberikan hasil maksimal dari setiap Karya yang kita lakukan. Suka duka menjadi seorang pemain dan sutradara menurut Bang Mohan ketika  hasil karya seni kita tidak di hargai alias nggak dibayar... sukanya pastinya dapat duit sambil ketawa celotehnya.

(Nopi Alpiya)

close
Info Pasang Iklan