Sambutan Hangat Danrem 072/ Pamungkas Kepada Awak Media Mitra TNI AD

Iklan Semua Halaman

.

Sambutan Hangat Danrem 072/ Pamungkas Kepada Awak Media Mitra TNI AD

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 24 Juni 2021

 


Yogyakarta (DIY) | MEDIA-DPR.COM, Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menyambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan Press Tour Awak Media Mitra TNI AD di Makorem Jl. Reksobayan, Yogyakarta, Kamis (24/06/2021).


Diawali dengan Tes GeNose para wartawan sebagai SOP Protokol Kesehatan sebelum memulai olahraga senam aerobik, para awak media pun sangat antusias.


Danrem dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dispen TNI AD yang telah mempublikasikan  satuan yang dipimpinnya dalam hal pembangunan baik di Makorem maupun di Yonif 403/ WP.


Sedangkan Sekretaris Dinas Penerangan TNI AD (Sesdispenad) Kolonel Inf Drs. Mu'tamar,  mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang luar biasa oleh Danrem 072/ Pamungkas dan para stafnya, selanjutnya mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kegiatan di Makorem 072/ Pamungkas.



Para awak media pun antusias mencoba alat-alat fitnes dan kagum atas renovasi pembangunan menjadi seperti hotel berbintang. (AS)

close