BERTEPATAN DI HARI SANTRI NASIONAL JAJANG SUHANDI BERHARAP PARA SANTRI BISA LEBIH BERGAIRAH DALAM MENCARI ILMU

Iklan Semua Halaman

.

BERTEPATAN DI HARI SANTRI NASIONAL JAJANG SUHANDI BERHARAP PARA SANTRI BISA LEBIH BERGAIRAH DALAM MENCARI ILMU

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 25 Oktober 2021

 


BANDUNG PANGALENGAN | MEDIA-DPR.COM, upacara memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kecamatan Pangalengan di laksanakan pada hari Senin 25/10/2021 yang bertempat di lapangan sepak bola Kapas, Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat. 


"Jajang Suhandi, S.Pd" salah satu pengurus Ponpes Danul Falah yang menjabat Kepala Sekolah SMA IT memaparkan Alhamdulillah  Hari Santri Nasional (HSN)  yang jatuh pada tanggal 22 oktober sudah dilaksanakan upacara memperingati yang bertempat di lapangan Upakarti berjalan lancar yang di hadiri para unsur tamu undangan dari berbagai unsur. 


Dengan memperingati HSN ini kami menghimbau kepada para santri agar jangan mudah terpropokasi oleh aliran - aliran yang menyesatkan karena menjadi santri itu tidak mudah banyak rintangan berliku - liku untuk itu makanya mencari ilmu harus di nikmati , berharap  para santri - santri agar lebih maju, bergairah dalam mencari ilmu, bisa bangkit seperti dulu, bisa lebih solid.



Apalagi yang sedang mengaji bisa meningkatkan ilmunya, dan sepulangnya dari Ponpes bisa memangfatkan ilmunya di kampung masing - masing, untuk apa mencari ilmu kalau tidak di manfaatkan, khususnya buat para santri Ponpes Danul Falah umumnya para santri yang ada di wilayah Pangalengan seperti Nurul Huda dan yang lainnya.


Pesatnya teknologi di jaman sekarang ini salah satunya HP Android di sisi lain ada manfaatnya namun banyak juga madorotnya, namun para santri yang berada di lingkungan  Ponpes itu terawasi dan untuk  kegiatan belajar  yang menggunakan fasilitas internet sudah tersedia, namun untuk para santri yang tiap hari pulang ga tau makanya kami mengajak agar pata orang tua bisa mengawasinya di kala anak menggunakan HP tuturnya. (Ayi Supriatna)

close