Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Personel Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi di RS Doris Sylvanus

Iklan Semua Halaman

.

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Personel Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi di RS Doris Sylvanus

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 November 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Bertempat di RS. Doris Sylvanus Jln. Tambun Bungai No.04  Kota Palangkaraya, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali laksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi.


Kegiatan Pengamanan Vaksin Massal di Wilkum Polresta Palangkaraya di RS. Doris Sylvanus jln.Tambun Bungai No. 04  kota Palangkaraya ini melibatkan sejumlah anggota Polsek Pahandut dan juga Polresta Palangka Raya.



Aiptu Salmanto Ari.W mengatakan kegiatan pengamanan dan monitoring ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan juga masyarakat serta juga ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kegiatan Pengamanan Vaksin Massal di Wilkum Polresta Palangkaraya Tempat RS. Doris Sylvanus jln.Tambun Bungai  No.04 kota Palangkaraya Berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Palangka Raya Tentang  Kegiatan Pengamanan Vaksin Massal Di  Wilkum Polresta Palangka Raya,”ujarnya, Jumat (05/11/2021) pagi.



“Untuk Target Vaksinasi Hari ini Sebanyak 402 Orang yang Mana Peserta Vaksin Sebelumnya Sudah Melaksanakan Vaksinasi Dosis I di RS. Doris Sylvanus Jln.Tambun bungai No.04 Kota Palangkaraya,”tutupnya. (Tc)

close