Demi Kelancaran Pelakanaan Vaksinasi, Wakapolsek Pahandut Cek Lokasi Vaksinasi Massal

Iklan Semua Halaman

.

Demi Kelancaran Pelakanaan Vaksinasi, Wakapolsek Pahandut Cek Lokasi Vaksinasi Massal

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 03 November 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dan memperlancar pendistribusian vaksin, Wakapolsek Pahandut melaksanakan pengecekan lokasi vaksinasi di Puskesmas Pahandut Jl.  Darmosugondo Kel.  Pahandut Kec. Pahandut  dan SMK Karsa Mulia Jl. G. Obos Kel. Menteng Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Wakapolsek Pahandut IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.AP mengatakan pengecekan yang dilaksanakan di dua tempat ini adalah dalam ranga untuk mengetahui kesiapan vaksinasi dan pengcekan segala hal terkait dengan vaksinasi untuk masyarakat agar dapat berjalan lancar.



“ Adapun sasaran pelaksanaan pengecekan   sarana dan prasarana  baik tempat vaksin masal maupun sarana pendukung lainya seperti kesiapan petugas keamanan pam vaksinasi masal, pelaksanaan pengecekan tempat  yg akan di gunakan parkir dan pelaksanaan pengecekan sarana prokes  terutama cuci tangan di tempat vaksinasi masal,”jelasnya,Selasa (02/11/2021) pagi.



Selama kegiatan berlangsung, Wakapolsek Pahandut sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan dengan pendekatan yang humanis kepada warga. (Tc)

close