Kerja Bakti Membersihkan Pura di SMAN 2 Palangka Raya, Wakapolsek Pahandut Juga Serahkan Bantuan untuk Tempat Ibadah

Iklan Semua Halaman

.

Kerja Bakti Membersihkan Pura di SMAN 2 Palangka Raya, Wakapolsek Pahandut Juga Serahkan Bantuan untuk Tempat Ibadah

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 November 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Dekat dengan warga di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Waka Polsek Pahandut Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan Pura  dan Memberikan Bantuan Untuk Tempat Ibadah di SMAN 2 Palangka Raya.


Bertempat di SMAN 2  Palangka Raya Jl. KS. Tubun Kel. Langkai Kec. Pahandut Kota Palangka Raya turut hadir diantaranya Bid Humas Polda Kalteng  AKBP. Muriyanto, Tamu Polda Kalteng Kokok Herdiyanto dan Monoque Samatha, Waka Polsek IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.AP, Panit Bimas Polsek Pahandut IPDA Budi Suwoko, Kanit Intel Polsek Pahandut IPDA Bahtiar, Banit Provost Aiptu Edi Supriyanto dan sejumah Personil Polsek Pahandut.


Kapolsek Pahandut AKP Susilowati S.E.,M.M., melalui Waka Polsek IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.AP mengatakan kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah  Kerja bakti membersikan Pura dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pihak sekolah.



“ Selain kami laksanakan kerja bakti,  Dalam kegiatan Memberikan bantuan untuk tempat Ibadah di SMAN 2 Palangka Raya yang di serahkan Waka Polsek Pahandut yang di terima oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Palangka Raya Bpk M. Mi'razhaidi, M. Pd,  beserta Staf,”jelasnya, jumat (05/11/2021) pagi.


Selama kegiatan berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif serta Personel Polsek Pahandut selalu ingatkan kepada siswa untuk tetap patuhi protokol kesehatan. (Tc)

close