Peduli Warga, Koramil 1013-05/Gunung Purai Dampingi Pembagian BLT

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Warga, Koramil 1013-05/Gunung Purai Dampingi Pembagian BLT

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 09 November 2021

 


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Pencairan dana BLT-DD khususnya di wilayah Kec. Gunung Purai secara serentak bersamaan dilaksanakan pembagian BLT dengan di dampingi para Babinsa Koramil 1013-05/Gunung Purai Kab Barito Utara pada hari Sabtu (06/11/21).


Salah satunya yang berada di wilayah Desa Payang Kec. Gunung Purai yang diawasi langsung oleh Babinsa 1013-05/Gunung Purai yang bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Payang


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Koramil 1013-05/Gunung Purai, Sekcam gunung purai, Kades Desa Payang, Sekdes Desa Payang Ketua BPD Desa Payang, Polsek Gunung Purai dan Pendamping lokal Desa Payang 



Pembagian BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) mendapatkan pengawalan aparat keamanan baik dari TNI maupun dari Kepolisian.


Mewakili Danramil, Babinsa 1013-05/Gunung Purai dalam keterangannya menjelaskan,” BLT ini Diberikan pemerintah kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian akibat adanya pandemi (COVID-19) yang di tujukan bagi warga kurang mampu dan merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dalam mengahadapi wabah pandemi corona yang diprogramkan pemerintah dalam menjaga sosial distancing.”ujarnya.


Babinsa Desa Payang juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid- 19.


(Pendim 1013/Mtw)

close