Personel Polsek Pahandut Tetap Semangat Laksanakan Apel Pagi Meski Kondisi Cuaca Hujan

Iklan Semua Halaman

.

Personel Polsek Pahandut Tetap Semangat Laksanakan Apel Pagi Meski Kondisi Cuaca Hujan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 03 November 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Meski cuaca sedang hujan tidak menyulut semangat personel Polsek Pahandut untuk melaksanaan Apel Pagi rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang dilaksanakan di dalam  Mako Polsek Pahandut.


Kegiatan Apel tersebut mewakili Kapolsek Pahandu AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Pahandut Ipda Bahtiar yang diikuti oleh personel Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.


Dalam arahannya, Kanit Intelkam Polsek Pahandut Ipda Bahtiar mewakili Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian.,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan kepada seluruh personel untuk tetap laksanakan dan tingkatkan giat himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19 dengan cara 3m ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di sekitar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan sehubungan pasien positif covid 19.



“Di kesempatan apel pagi hari ini, sebagaimana pesan dari Kapolsek Pahandut, kepada seluruh personil Polsek Pahandut dihimbau kembali kepada seluruh personil polsek pahandut utk lebik bijak dalam penggunaan medsos”,ucapnya,Selasa (02/11/2021) pagi.


“ Sebagaimana arahan dari Kapolsek, Mari kita tingkatkan disiplin personil , laksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing dan laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab  serta jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan kemudian laporkan dan sampaikan apabila ada ditemukan kendala dalam pelaksanaan tugas,”tegasnya. (Tc)

close