Sembari Monitoring Vaksinasi Massal di UMP Palangka Raya, Personel Polsek Pahandut Ingatkan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Sembari Monitoring Vaksinasi Massal di UMP Palangka Raya, Personel Polsek Pahandut Ingatkan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 November 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya,Polda Kalteng laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal  di UMP Jl. Rta milono Km 1 Kel. Langkai kec. Pahandut P.Raya.


Bertempat di UMP Jl. Rta milono Km 1 Kel.Langkai kec. Pahandut P.Raya telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 untuk Pelajar dan Masyarakat umum tersebut melibatkan pengamanan sejumlah anggota Polsek Pahandut.



Aiptu Rahmawan mengatakan monitoring dan pengamanan ini adalah untuk melancarkan kegiatan vaksinasi dan juga ciptakan harkamtibmas yang kondusif serta juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di lokasi vaksinasi.


“ Adapun petugas Vaksinasi sebanyak 15 orang dari RSI PKU Muhammadyah P.Raya, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dengan sasaran vaksin untuk Pelajar dan Masyarakat umum yang sudah mendaftar sebelumnya,”jelasnya, Jumat (05/11/2021) pagi.



Dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan tetap perhatikan protokol kesehatan. Meskipun begitu, Personel Polsek Pahandut juga mengingatkan kepada warga yang mengikut vaksinasi untuk tetap patuhi protokol kesehatan. (Tc)

close