Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Kembali Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Iklan Semua Halaman

.

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Kembali Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 07 Desember 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polrest Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Toha Kembali laksanakan pengamanan vaksinasi bagi warga masyarakat.


Pengamanan yang dilaksanakan Aipda Toha yakni di Puskesmas Menteng jl.Temanggung Tilung induk RT 1 RW 11 Kelurahan Menteng, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.


Aipda Toha menjelaskan pengamanan yang dilaksankannya ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga maupun tenaga kesehatan di lokasi vaksinasi.



“Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Masal Dosis 1 dan Dosis 2  di Puskesmas Menteng ini adalah untuk memberi rasa aman kepada Nakes dan Warga yang Melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Menteng dan kehadiran Polri benar benar dirasakan oleh warga ,”jelas Aipda Toha, Senin(08/12/2021) siang.


“Adapun Target sasaran warga yg di Vaksin dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 150 orang dan Jenis Vaksin sinovac untuk dosis 1 dan Vaksin Pfazer untuk Dosis 2,”ungkapnya.


Selama kegiatan berlangsung, Sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng dengan pendekatan yang humanis sampaikan pesan protokol kesehatan. (Tc)

close