Berikan Rasa Aman, Pengamanan Vaksinasi Massal yang Dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung

Iklan Semua Halaman

.

Berikan Rasa Aman, Pengamanan Vaksinasi Massal yang Dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 07 Desember 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Edi Prayitno kembali laksanakan pengamanan dan monitoring protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk warga.


Monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan di Puskesmas panarung Jl.keruing no.25 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangka Raya dengan bersinergi dengan sejumlah Pihak.


Aipda Edi Prayitno mengatakan pengamanan kegiatan vaksinasi warga di puskesmas panarung ini adalah bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga serta berikan rasa aman kepada warga dan juga nakes yang berada di lokasi.



“ Pengamanan ini adalah agar keberadaan petugas polri khususnya bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat dan agar terjalin komukasi yang baik dengan warga agar kedepan polri lebih dipercaya dan lebih dicintai masyarakat,”jelasnya, Senin (06/12/2021) pagi.


Selama monitoring dan pengamanan tersebut,Bhabhinkamtibmas Kelurahan Panarung sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada warga yang hadir. (Tc)

close