Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Bukit Hindu, Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Prokes

Iklan Semua Halaman

.

Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Bukit Hindu, Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Prokes

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 07 Desember 2021

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polresta Palangka Raya – Memberikan rasa aman dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal Di UPT Puskesma Bukit Hindu Kota Palangka Raya.


Montioring dan pengamanan Vaksinasi Massal di Wilkum Polresta Palangka Raya tersebut bertempat di UPT Puskesmas Bukit Hindu Kota Palangka Raya Jl. Kinibalu no 69 Kel. Palangka Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya.


Aipda Sulistiyono mengatakan pelaksana kegiatan pengamanan di UPT Puskesmas Bukit Hindu Kota Palangka sesuai Surat Perintah Kapolresta Palangka Raya berkaitan dengan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakata di UPT Puskesmas Bukit Hindu Kota Palangka Raya.


“ Pemngamanan ini adalah dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi Massal di UPT Puskesmas Bukit Hindu Kota Palangka Raya,”jelasnya, Senin (06/08/2021) siang.


Selama pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pahandut, sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif serta dalam kesempatan tersebut disampaikan imbauan kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan. (Tc)

close