Teng!! Terpilih aklamasi, Karnain JN S. IP sebagai nahkoda baru PW IPNU Provinsi Jambi 2022-2025"

Iklan Semua Halaman

.

Teng!! Terpilih aklamasi, Karnain JN S. IP sebagai nahkoda baru PW IPNU Provinsi Jambi 2022-2025"

Staff Redaksi Media DPR Jambi
Senin, 07 Maret 2022

BATANGHARI JAMBI-MEDIA,DPR,COM,(06 Maret 2022) Berapa hari yang lalu seluruh kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Jambi sangat antusias menyambut pemimpin yang baru dalam agenda Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (Konferwil IPNU) Provinsi Jambi pada tanggal 5-6 Maret 2022 yang diselenggarakan di gedung BPSDM Provinsi Jambi dengan antusias dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.


Saat acara berlangsung dengan penuh dinamika serta pendapat dan gagasan dari seluruh peserta konferwil IPNU demi kemajuannya organisasi.


serta sampai pada pembukaan tahap pencalonan maka hanya ada satu yang mencalonkan diri sebagai Ketua PW IPNU Provinsi Jambi yaitu rekan karnain julian nazri S. IP dengan ini beliau terdaftar sebagai calon tunggal serta terpilih secara aklamasi.


"Alhamdulillah, Puji syukur pada hari ini saya masih diberikan amanah ini maka saya akan menjalankan nya dengan sebaik-baiknya sesuai visi-misi yang saya paparkan mohon doanya agar saya bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan maksimal", Kata Karnain.


Saya juga akan lebih bekerja keras demi memajukan organisasi ini, menampakkan eksistensinya dan juga menjalankan pengkaderan maupun di wilayah serta cabang-cabang sampai pun ke ranting-ranting secara terstruktur, sistematis dan masif, Tambah karnain.


Mencoba merangkul dari segala elemen demi kemajuan dan keberhasilan bersama, demi tercapainya visi dan misi organisasi dan juga saya memohon bantuan dari rekan-rekan sekalian untuk membantu mewujudkan program kerja saya serta tercapainya tujuan organisasi" Tutupnya.

07/03/22 09.58 - andri aro: <Media tidak

(AZWAR))

close
Info Pasang Iklan