Fitri Krisnawati Tandjung Mantap Maju Sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Golkar

Iklan Semua Halaman

.

Fitri Krisnawati Tandjung Mantap Maju Sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Golkar

Staff Redaksi Banten
Kamis, 13 April 2023
TAPANULI TENGAH I MEDIA-DPR.COM. Fitri Krisnawati Tandjung mantap maju sebagai caleg DPR-RI dari Partai Golkar.

Fitri Krisnawati Tanjung sendiri adalah Putri Ir. Djandji Akbar Zahiruddin Tandjung atau dikenal dengan nama Akbar Tandjung adalah seorang Politikus Indonesia.


Mantan Ketua DPR-RI tahun 1999 hingga 2004 itu merupakan pria kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara.


"Bukan sekedar mengejar tahta melainkan, merasa terpanggil menjadi Wakil Rakyat di kursi Senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Kabupaten Tapanuli Tengah. " ujarnya Fitri Tandjung ketika menghadiri pembagian takjil sekaligus buka puasa bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah pada Rabu, (12/04/2023).


"Saya ingat benar, bagaimana Akbar Tandjung berjuang dan berkarir sebagai Politisi Indonesia yang menjabat sebagai Ketua DPR-RI dari 1999 hingga 2004" Ungkapnya.


Sebagai anggota Partai Golkar, Ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai tahun 1999 hingga 2004, dan menjadi anggota DPR -RI dari Jawa Timur dari 1977 hingga 2004"


"Saya ingin meneruskan karir dan harapan pak Akbar, sebagai caleg DPR-RI menjadi wakil rakyat mewakili masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah." Katanya.


"Melalui kegiatan ini, saya ingin memperkenalkan diri kepada Masyarakat Tapteng serta memohon doa dan dukungannya." Imbuhnya.


"Izinkan saya mendedikasikan kemampuan diri saya untuk ikut serta membenahi Tapteng, saya ingin kampung halaman Ayahanda ini berkembang dan maju" Ucapnya.


Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah Joneri Sihite, SE  dalam kata sambutannya menyampaikan "Partai Golkar partai Nasionalis yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, keberagaman membuat kita besar. Sebab kita adalah Indonesia" Jelasnya.


"Tradisi berbagi takjil dan berbuka puasa bersama seperti ini memang kerap dijadikan moment baik penyambung tali silaturahmi antar umat beragama" sebut Joneri.


"Saya sampaikan apresiasi kepada Ibu Fitri Tandjung sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan berbagi takjil juga berbuka puasa bersama Pengurus Partai Golkar Tapteng"


"Partai Golkar Tapteng siap mendukung dan menghantarkan ibu Fitri Tandjung untuk maju ke pileg DPR-RI 2024, begitu juga dengan caleg DPRD Sumut dan caleg DPRD Tapteng yang juga hadir pada saat ini"


"Keluarga besar Partai Golkar Tapteng juga siap menangkan Musa Rajekhshah sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI" Tegasnya.


Lanjut Joneri, "Jika ingin menang maka berjuanglah bersama, hidupkan mesin Partai,lakukan konsolidasi sampai ke Desa/Kelurahan, tanamkan semangat juang dan persatuan hasta Karya" Katanya.


"Golkar Tapteng juga selalu mendekatkan diri kepada setiap element masyarakat dengan memberikan pelayanan ambulans gratis dan mobil jenazah yang dapat dipakai oleh mereka yang membutuhkan" Lanjutnya.


"Saya nyatakan, keluarga besar Partai Golkar Tapteng siap menerima aspirasi, keluh kesah masyarakat dan kita akan coba berikan solusinya bersama Anggota DPRD Fraksi Golkar" Imbuhnya.


Closing statement Joneri, "Partai Golkar adalah partai besar, tunjukkan jati diri Partai dengan bekerjasama dan sama-sama kerja"


"Kita tidak dapat digoyahkan karena kita adalah Pohon Beringin" Pungkasnya. (Rossy)

close