Keluarga Besar LSM-Wartawan Sibolga Adakan Perayaan HUT ke-78 RI

Iklan Semua Halaman

.

Keluarga Besar LSM-Wartawan Sibolga Adakan Perayaan HUT ke-78 RI

Staff Redaksi Banten
Kamis, 17 Agustus 2023

SIBOLGA I MEDIA-DPR.COM. Keluarga besar LSM-Wartawan Kota Sibolga turut serta semarakkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. 


Bertempat di Pantai Ujung Sibolga (Pajus), dengan penuh antusias para LSM-Wartawan ikut dalam beberapa perlombaan yang unik dan cukup menghibur pengunjung / Wisata lokal yang berkunjung di Pajus, Kamis (17/8/2023) pukul 10.00 WIB s/d selesai.


“Lomba 17 Agustusan kita bagi per kelompok usia mulai anak-anak, kaum Ibu dan juga kaum Bapak. Pastinya seru dan lucu,” kata Steven Pasaribu, penanggungjawab kegiatan kepada wartawan di lokasi acara.


"Adapun jenis perlombaan yang kita adakan seperti lomba makan kerupuk, menari dengan balon, meniup balon hingga meletus, merias wajah dengan mata tertutup dan lainnya" jelas Steven.


Dikatakannya, "Lomba lucu dan unik yang  kita laksanakan adalah sebagai hiburan bagi masyarakat sekaligus juga sebagai kegiatan silaturahmi keluarga besar LSM dan Wartawan di Sibolga" ungkap Steven. 


“Satu hal yang unik dari acara ini adalah semua peserta lomba, kita berikan hadiah karena bagi kita semua peserta adalah pemenang sebagaimana kita telah dimenangkan melalui kemerdekaan oleh para Pahlawan kita terdahulu" Lanjutnya.


"Semua peserta harus tertawa bahagia mengikuti perlombaan yang kita laksanakan. Kita bersukaria dalam kebersamaan ini" Katanya.


"Sebagai cerminan kepada Masyarakat, selesai acara ini kita juga akan lakukan memungut sampah yang ada disekitaran Pantai Ujung Sibolga ini karena bagi kita menjaga kebersihan lingkungan itu sangatlah penting untuk masa depan generasi kita selanjutnya" Pungkasnya. (Rossy)



 

close