Jumlah Stunting Menurun, Bupati Bandung Berikan Apresiasi Terhadap Kader PKK

Iklan Semua Halaman

.

Jumlah Stunting Menurun, Bupati Bandung Berikan Apresiasi Terhadap Kader PKK

Staff Redaksi Banten
Selasa, 12 September 2023

KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader PKK se-Kabupaten Bandung yang hadir pada pelaksanaan Jambore Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) di Bumi Perkemahan Rancaupas Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Selasa (12/9/2023). 


Jambore Kader PKK ini merupakan yang pertama dalam sejarah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna maupun Ketua TP PKK Kab. Bandung Emma Dety Dadang Supriatna.


"Hari ini bisa melaksanakan Jambore Kader PKK. Dalam sejarah baru pertama kali dilaksanakan Jambore Kader PKK," kata Bupati Bandung dihadapan 6.500 kader PKK, aparatur desa dan kecamatan se-Kabupaten Bandung yang hadir pada pelaksanaan Jambore Kader PKK di Bumi Perkemahan Rancaupas. 


Ia pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kader PKK. Karena peranan kader PKK sangat luar biasa, di antaranya bisa menurunkan angka stunting dari 31,1 persen menjadi 25 persen pada tahun 2022, sehingga ada penurunan 6,1 persen. 


Bupati Bandung berharap ada penurunan angka stunting bisa mencapai 16 persen, bahkan sampai 14 persen sesuai dengan angka nasional.


"Kader PKK sangat luar biasa," Katanya.


Bupati Bandung mengatakan "Kader PKK sangat luar biasa, karena sangat membantu program kerja Pemkab Bandung. Apalagi dengan kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang baru 2,4 tahun sudah  bisa mewujudkan kerja yang kompak dalam upaya mewujudkan masyarakat Bandung Bedas" Pungkasnya. (Ayi Supriatna/Dher)

Editor: Rossy 

close