Pj. Bupati Tapteng Sidak ke RSUD Pandan

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Bupati Tapteng Sidak ke RSUD Pandan

Staff Redaksi Banten
Senin, 20 November 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Zona Integrasi Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) adalah Predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar Program Manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan pengawasan.


Inspeksi mendadak (Sidak) Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH., M.H., ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Sabtu (18/11/2023) disampaikan Diskominfo Tapteng kepada Wartawan.


Sidak memastikan terlaksana Pelayanan Kesehatan masyarakat. Pemerintah Daerah (Pemda) Tapteng hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 


"Saya menyapa dan menanyakan para pasien, mereka puas dengan pelayanan di RSUD Pandan" Ujarnya.


"Tadi kita lihat ada juga Pasien dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dirawat inap di RSUD Pandan, pada hal jarak Tapsel dengan RSUD Pandan cukup jauh mereka berobat disini" Ungkapnya.


"Ini menunjukkan pelayanan di RSUD cukup baik serta didukung sarana prasarana dan peralatan medis yang lengkap. Untuk itu, kita juga menghimbau agar masyarakat Tapteng berobat di RSUD Pandan," Jelasnya.


"Sebagai Pj. Bupati yang baru dilantik pada hari Rabu 15-11-2023 yang lalu, saya tantang RSUD Pandan lebih berbenah lagi dan ditingkatkan Penanganan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, tujuannya untuk meningkatkan pelayanan prima di RSUD Pandan" Katanya.


Tampak Pj. Bupati Tapteng menyapa para pasien memberikan semangat, mendoakan agar cepat sembuh, memberikan saran agar memakan makanan yang sehat dan memastikan Pasien dilayani dengan baik. Ia, juga menyapa para tenaga kesehatan (Nakes), memastikan bekerja dengan baik.


Pj.Bupati Tapteng turut didampingi, Sekdakab Tapteng Drs. Herman Suwito, MM, Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, dr. Masdiana Doloksaribu, MARS. (Rossy)

close