Pj. Bupati Tapteng Sidak Puskesmas Sitahuis

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Bupati Tapteng Sidak Puskesmas Sitahuis

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 16 Desember 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Inspeksi mendadak (Sidak) Kantor dilakukan untuk memastikan pegawai masuk kerja sesuai ketentuan. 


Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, lakukan Sidak mengecek langsung pelayanan kesehatan dan kehadiran Pegawai di Puskesmas Sitahuis, Sabtu (16/12/2023). 


Pj. Bupati dalam Sidak ini menanyakan tentang situasi serta melihat semua ruangan dan obat obatan dan peralatan medis yang berada di Puskesmas Sitahuis, disampaikan Dimas Infokom Tapteng, Sabtu (16/12/2023) kepada Wartawan.


Juga Pj. Bupati cek kehadiran Dokter, Perawat dan Pegawai Puskesmas yang ternyata hingga pukul. 09.00 WIB dari empat orang dokter tidak satu orang pun yang hadir, sementara Perawat dan Pegawai yang hadir baru dua orang, sementara pegawai di Puskesmas Sitahuis berjumlah 37 orang. 


Pj. Bupati jelaskan, "Tujuan Sidak untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan baik" Ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan: "Puskesmas adalah lini terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat." Jelasnya.


"Anggaran Dinas Kesehatan besar, Anggaran besar harus seimbang dengan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, dengan Anggaran besar, saya pastikan tidak ada dikorupsi dan Anggaran dipergunakan tepat sasaran" Ungkapnya.


Pj. Bupati ingatkan Petugas Kesehatan dokter, Perawat dan Pegawai Puskesmas bekerja disiplin, penuh tanggungjawab dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujud masyarakat yang sehat, "Masyarakat Sehat Negara Kuat". Pungkasnya. (Rossy)

close