Antisivasi Bahaya Covid-19 Warga Cipedak Swadaya Semprot Lingkungan Penduduk

Iklan Semua Halaman

.

Antisivasi Bahaya Covid-19 Warga Cipedak Swadaya Semprot Lingkungan Penduduk

Media DPR
Rabu, 25 Maret 2020
JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Antisivasi bahaya Covid-19. Warga Jl. Swadaya RT 09/ RW 04 Kelurahan Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke permukiman penduduk dan sekaligus memberikan edukasi cara dini pencegahan virus Corona. Rabu 25/03/2020.

Ketua RT 09/04 M. Nur menyampaikan kegiatan ini murni swadaya mandiri dari masyarakat, mengingat pentingnya mencegah guna memotong mata rantai penyebaran covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan jiwa kita bersama, warga masyakat juga berharap di adakannya tes revid masal. Jelas M. Nur.


Dalam kesempatan yang sama Junaedi "Tokoh masyarakat" mengatakan "kami mendukung penuh kegiatan ini. Dan berharap warga masyarakat agar supaya pro aktif mau mengikuti himbauan Pemerintah, untuk tidak keluar rumah sementara jika tidak ada urusan yang sangat penting dan mendesak pada masa Tanggap Darurat Covid-19 yang saat ini sedang di berlakukan oleh Pemprov DKI dan Pemkot Jakarta selatan. Mari kita saling bekerja sama. Pungkasnya.



Sebelum penyemprotan dimulai di awali dengan doa bersama yang di pimpin ustad H. Mastuiro agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman. (TJP)
close
Info Pasang Iklan