AKHYAR KAMIL.SH : Persatuan Aceh Serantau Jakarta, Bagikan Bantuan Ribuan Masker Serta Sembako di Provinsi Aceh

Iklan Semua Halaman

.

AKHYAR KAMIL.SH : Persatuan Aceh Serantau Jakarta, Bagikan Bantuan Ribuan Masker Serta Sembako di Provinsi Aceh

Media DPR
Jumat, 17 April 2020
Akhyar Kamil, SH

ACEH| MEDIA-DPR.COM, Persatuan Aceh Serantau Jakarta mengirimkan dan mendistribusikan bantuan ribuan masker serta sembako di beberapa daerah yang ada di Provinsi Aceh mulai dari Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireun. Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta, H. Akhyar Kamil, SH.

Akhyar Kamil (Distribusi Sembako)

Akhyar Kamil, SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan, Kegiatan Bakti sosial ini bentuk dari kepedulian warga aceh yang merantau dijakarta terhadap masyarakat Provinsi Aceh yang  terkena dampak pandemi wabah penyakit covid-19 (Corona). 

"Ribuan masker dan sembako yang didistribusikan dari hasil donasi para donatur warga Aceh se-jabodetabek yang merantau di wilayah Jakarta dan sekitarnya. baik dari pengusaha kecil, menengah hingga pengusaha besar ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial, dan bantuan yang di distribusikan ini di galang sejak satu pekan yang lalu," katanya. Kamis, (16/04/2020). 

Akhyar Kamil (Distribusi Masker)

Lanjut Akhyar menambahkan, adapun bantuan yang di distribusikan berupa 5 Ton Beras, 1 Ton Minyak Goreng, 300 Dus Mie Instan, 1000 Kain sarung, 4000 Masker dan Susu. Kegiatan bakti sosial yang di lakukan Persatuan Aceh Serantau Juga melibatkan pihak keamanan Kepolisian dari masing-masing masing daerah.


"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Aceh. Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial di daerah DKI Jakarta dan saat ini kita fokus di Provinsi Aceh, dengan membagi menjadi 2 tim jalur darat dan udara dari Jakarta sampai di Provinsi Aceh," Tutupnya. (A. Ali)
close
Info Pasang Iklan