Dampak Pendangkalan Selokan, Banjir Kembali Rendam Permukiman Rt 011/02 Pondok Labu Jak Sel -->

Iklan Semua Halaman

Dampak Pendangkalan Selokan, Banjir Kembali Rendam Permukiman Rt 011/02 Pondok Labu Jak Sel

Media DPR
Jumat, 01 Mei 2020
 
Pusat pendangkalan Selokan dipenuhi tumpukan puing-puing dan batu

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Banjir kembali merendam permukiman penduduk di Rt 011/Rw 02 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis malam 30/04/2020.
Banjir di sebabkan oleh pendangkalan dan penyempitan selokan/anak kali, yang melintasi Permukiman. di tambah lagi banyaknya tumpukan puing-puing serta batu kali kedalam parit/selokan dari bekas bangunan proyek dari salah satu pengembang.

"Jaenan" warga masyarakat sangat berharap dan meminta perhatian dari Aparat Pemerintah Khususnya Unit SDA dan PPSU untuk membantu warga melakukan pengerukan sekolan tersebut. Sudah satu Minggu ini lingkungan kami 3 kali terus-menerus kebanjiran, padalah sebelumnya walaupun hujan deras luapan air parit tidak sampai masuk kedalam rumh penduduk. Ungkapnya.

Pusat pendangkalan Selokan dipenuhi tumpukan puing-puing dan batu

Hal itu di Amini Ketua RT 011/Rw 02 Agung Budiman saat melihat langsung lokasi pusat pengendapan lumpur, sampah, batu dan puing-puing di dalam selokan/anak kali tersebut, juga berharap kepada aparat Kelurahan terkait mau segera melakukan pengerukan bersama-sama dengan warga mengakat puing dan batu dari anak kali tersebut. Harapnya. ( JNN )
close
Info Pasang Iklan