KEPALA BIRO MEDIA-DPR.COM DKI BERI UCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1441 H / 2020

Iklan Semua Halaman

.

KEPALA BIRO MEDIA-DPR.COM DKI BERI UCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1441 H / 2020

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 24 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin. Kepala Biro Media DPR.COM DKI JAKARTA "TOPAN JP" Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk segenap Staff Jajaran Redaksi, Rekan Rekan Wartawan Biro/Ka. Biro Daerah, Relasi baik dari Instansi Pemerintah dan Swasta, Serta Masyarakat. Minggu 24/05/2020.

Pada kesempatan Hari yang Fitri ini Topan JP menghaturkan rasa syukur kepada Allah Swt walaupun perayaan Idul Fitri saat ini seluruh Negara di Dunia masih di landa mewabahnya covid-19. Namun demikian kita semua masih dapat merayakannya dengan penuh hikmad dalam suasana kesederhanaan. Topan JP juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relasi serta narasumber pemberitaan baik dari pihak Pemerintah dan Swasta atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mendapatkan sumber sumber berita  yang valid serta kompeten. Tak terkecuali juga kami sangat mengapresiasi kepada seluruh para pemirsa pembaca setia Media DPR.COM dimanapun berada.

Saat di sambangi awak Media DPR.COM dirumah Jl. Margasatwa raya, melati 1 RT 011/02, Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Topan JP menambahkan. Mari kita sama sama Berdoa semoga wabah covid-19 cepat dapat teratasi, sehingga kita bisa kembali beraktifitas dengan normal, di semua sektor bidang usahan. Pungkasnya. ( JNN )
close