Bawa Bantuan, Hj.Rahima Harapkan Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Bawa Bantuan, Hj.Rahima Harapkan Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Media DPR
Rabu, 10 Juni 2020

MUARO JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori kembali mendatangi masyarakat Desa Sakean Kecamatan Kumpeh Ulu dengan membawa bantuan paket sembako, Rabu (10/6/20).

Pemberian paket sembako berlangsung dirumah Kades Sakean dihadiri beberapa pejabat dari Pemerintah Provinsi Jambi,"Paket ini bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan semoga diterima secara baik," ujar Hj.Rahima.


Terkait dengan penyebaran serta penanganan covid-19, Hj.Rahima berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dan berdoa semoga semua terhindar dari wabah corona,"Semoga semua sehat dan terhindar dari covid-19, jaga jarak dan jaga kebersihan," anjur Hj.Rahima.

Kepala Desa Sakean (Datuk) Bustomi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Hj.Rahima Fachrori untuk masyarakat yang terdampak covid-19,"Tidak ada tumpang tindih data dan bantuan ini bagi masyarakat yang belum menerima bantuan," ujar Bustomi.


Kades Sakean melaporkan dari 550 KK sudah tersalurkan semua bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten dengan rincian bantuan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Pusat  untuk 34 KK, Non DTKS 17 KK, Bantuan Provinsi 20 KK, Bansos Kabupaten 120 KK, PKH 46 KK, BPNT 27 KK, BLT Dana Desa 106 KK,"Kesigapan aparat desa telah menyalurkan bantuan sebanyak 370 KK dan bantuan yang Ibu Hj.Rahima berikan ini disalurkan bagi masyarakat yang belum menerima bantuan atau diluar data tersebut," jelas Kades Sakean.


Ada 130 Paket sembako yang dibawakan Hj.Rahima Fachrori untuk masyarakat Desa Sakean yang terdampak covid-19 dengan harapan masyarakat semakin kuat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Sumber : Humas Pemprov Jambi
Editor : H.Pasaribu
close
Info Pasang Iklan