Polres Badung Gelontorkan 4 Ton Beras Ke Masyarakat Terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Polres Badung Gelontorkan 4 Ton Beras Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Media DPR
Minggu, 07 Juni 2020

BALI | MEDIA-DPR.COM, Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung kembali akan menggelontorkan 4 ton beras kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 di kabupaten Badung.

Hal tersebut disampaikan Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap setelah mengambil beras cadangan Polri di gudang Bulog Badung di Sempidi, yang langsung diserahkan ke Polsek jajaran. Sabtu, (06/06) pagi pukul 10. 00 wita.


“Sesuai perintah Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pada bulanJuni ini, agar segera didistribusikan ke masyarakat beras cadangan  Polri.

Disebutkan oleh Kompol Indra Puspani, siang ini akan segera didistribusikan sebanyak 800 bungkus  masing-masing bungkus diisi 5 kg.

"Kita akan dorong siang ini ke masing-masing Polsek dan tiap-tiap Polsek mendapat 200 bungkus, kemudian akan segera disalurkan kemasyarakat oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa/kelurahan", katanya.


Masih menurut Indra Puspani untuk proses pendataan penerima dan pendistribusiannya, Bhabinkamtibmas akan bersinergi dengan Babinsa, kepala desa /Lurah dan kepala lingkungan.

“Para Bhabinkamtibmas dan pihak terkait akan melakukan pendataan ulang sehingga beras yang diberikan bisa tersalurkan tepat pada sasaran,” Terangnya

"Secara keseluruhan Polres Badung siang ini menggelontorkan 4 ton beras (800 bungkus) untuk bisa segera disalurkan bagi masyarakat yang belum sempat mendapatkan bansos", Tutupnya.
close
Info Pasang Iklan