Bansos dari Presiden RI, Pedagang Kaki Lima Mendapat Perhatian Dari Kapolda Kalteng Saat Bersepeda

Iklan Semua Halaman

.

Bansos dari Presiden RI, Pedagang Kaki Lima Mendapat Perhatian Dari Kapolda Kalteng Saat Bersepeda

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 17 Juli 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kepedulian dan kepekaan sosial terhadap warga kurang mampu, terus diwujudkan jajaran Polda Kalteng dalam berbagai kesempatan.

Kali ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Dedi Prasetyo, bersama para pejabat utama, sambil bersepeda keliling Kota Palangka Raya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (17/07/2020).


Kapolda Kalteng menyampaikan, selain untuk menjaga kebugaran jasmani, kegiatan bersepeda juga dimanfaatkan untuk melakukan bakti sosial.

"Dalam gowes kali ini, kami juga membagikan 100 paket bantuan sosial dari Presiden RI Joko Widodo kepada pedagang kaki lima yang ada di Kota Palangka Raya," tutur Irjen Pol Dedi.

Kapolda Kalteng  berharap, bantuan paket sembako tersebut semoga dapat meringankan kebutuhan warga sehari-hari.

"Karena di saat pandemi Covid-19 seperti ini, yang paling terdampak secara ekonomi adalah saudara-saudara kita yang berjualan kaki lima," ucap Irjen Pol Dedi.

Terlihat warga yang menerima bantuan sembako langsung dari Kapolda Kalteng, sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

"Makasih Pak Kapolda, bantuan sembako ini sangat membantu kami sekeluarga. Semoga bapak dan Polisi semua diberikan kesehatan dan banyak rejeki," kata salah satu ibu pedagang kaki lima.

Untuk diketahui, olah raga bersepeda yang dilakukan Kapolda Kalteng beserta rombongan, dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng di Jalan Imam Bonjol menuju ke Rumah Betang Jalan RTA Milono dan finish di Mess Polda Kalteng Jalan Rinjani Kota Palangka Raya. (AS)
close