DPD FPMM Jakarta Timur Dukung kembali Umar key Pimpin FPMM Kedepan

Iklan Semua Halaman

.

DPD FPMM Jakarta Timur Dukung kembali Umar key Pimpin FPMM Kedepan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 11 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka Pra Kongres DPP FPMM ( Front Pemuda Muslim Maluku) dengan agenda pemilihan Ketua Umum makin memanas namun kans Umar Key belum ada tandingan sehingga masih berpeluang untuk memimpin DPP FPMM periode berikutnya.

Tak pelak DPD FPMM
Jakarta Timur adakan rapat pleno pertama, pada Sabtu (11/07/2020) dengan agenda khusus mensukseskan pemilihan Ketua Umum. Menurut Ketua DPD FPMM Jakarta Timur, DR. Ade Muhamad Nur dalam rapat pleno ini membahas dan merekomendasikan sosok Umar Key untuk bersedia menjadi Ketua Umum berikutnya karena dirasa reputasi, track record dan kinerja sangat mengayomi anggota dari yang paling bawah.

"Dibawah kepemimpinan Umar Key FPMM sampai sekarang masih eksis dan bisa mengayomi anggota baik internal maupun eksternal sehingga keberadaan FPMM sangat dihormati dan disegani di kalangan masyarakat,"ujar Ade Muhamad Nur selaku Ketua FPMM DPD Jakarta Timur kepada sejumlah media termasuk MEDIA-DPR.COM, di Jakarta ,Sabtu (11/07/2020).

Hal senada dikatakan Panglima DPD FPMM  Jakarta Timur, Jefry Tuanany menurutnya sosok Umar Key sangat layak dan pantas untuk kembali memimpin
FPMM kedepan.

"Beliau orangnya sangat mengayomi anggota dan bisa diterima disemua kalangan.Soal ada sisi tidak baiknya karena masalah pribadi secara organisasi banyak positifnya,"imbuhnya.

Ditempat yang sama Sekjen FPMM Abdul Manan Arifin Konoras mengatakan dengan mencalonkan kembali Umar Key lima tahun kedepan karena dalam mempimpin beliau banyak positifnya dibanding negatifnya.

Selama ini dibawah kepemimpinan beliau pemuda maluku bisa disejajarkan dengan yang lain dalam tataran pergaulan secara nasional.Sehingga diaspora anak-anak maluku dimanapun berada tetap dalam wadah FMPP untuk tetap dalam kesatuan NKRI," terangnya.

Sementara itu Ketua Antar Lembaga DPD FPMM Jakarta Timur, Musa Marasabessy mengatakan rapat pleno kali ini membahas komitmen dan merapatkan barisan dalam rangka eksistensi kinerja selama ini  yang sudah dilakukan dan akan segera bangkit kembali FPMM baik ditingkat DPD khususnya dan umumnya dtingkat DPP dalam satu visi misi yang sama untuk segera dirumuskan diagendakan dalam rumusan kepengurusan.

"Hari ini kita menyiapkan materi untuk diserahkan ke DPP untuk segera ditindak lanjuti,"tandasnya (S Handoko/Jnn)
close