Gempar !! Makam Di Bekasi Terbongkar Dan Jenazahnya Hilang

Iklan Semua Halaman

.

Gempar !! Makam Di Bekasi Terbongkar Dan Jenazahnya Hilang

Media DPR
Minggu, 19 Juli 2020

BEKASI | MEDIA-DPR.COM, Satu Makam anggota keluarga di Kabupaten Bekasi Jawa Barat diketahui dalam kondisi terbongkar, jenazah atas nama "AP" yang meninggal pada bulan Maret 2020 dan di kubur dalam liang itu hilang diambil. 

Kapolres Mertro Bekasi "Kombes Pol. Hendra Gunawan" saat dikonfirmasi awak media  DPR.COM Sabtu 18/7/2020 menjelaskan, bahwa pada hari jum'at ( 17/7/2020 ) pukul.15.00 WIB. Mulanya ada warga yang melintasi pemakaman tersebut hendak pergi memancing ikan melihat kondisi makam ada yang telah terbongkar, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat lingkungan sekitar ke pihak kepolisian, anggota kami mengecek langsung ke TKP dan didapatkan posisi kuburan sudah menganga atau terbongkar, papan-papannya sudah berserakan di atas lubang makam. Ungkapnya.


Turut hadir bersama anggota kami saat melakukan cek ke TKP pihak keluarga Makam, dan diketahui jenazah yang hilang itu merupakan warga desa Karang Bahagia. Untuk penyelidikan lebih lanjut  polisi memasang garis polisi disekitar makam yang terbongkar, adapun dugaan pencurian dengan kasus ini masih kami dalami, dan sudah memeriksa sejumlah saksi diantaranya pengali kubur, penjaga makam keluarga, serta masyarakat sekitar yang menemukan makam sudah dalam keadaan terbongkar pertama kali. Pungkasnya (Yanto/Jnn)
close
Info Pasang Iklan