Satlantas Polres Sarolangun Tilang 15 Kendaraan di hari ke tiga Operasi Patuh 2020

Iklan Semua Halaman

.

Satlantas Polres Sarolangun Tilang 15 Kendaraan di hari ke tiga Operasi Patuh 2020

Media DPR
Sabtu, 25 Juli 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Di hari ketiga dalam pelaksanaan operasi patuh tahun 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun kembali menindak tegas para pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan dan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah ditetapkan.

Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto melalui Kanit Patroli Satlantas Aiptu F Aritonang, mengatakan, di hari ketiga pelaksanaan operasi patuh 2020 petugas telah melakukan tindakan penilangan terhadap 15 kendaraan dan sanksi teguran kepada 5 kendaraan lainnya.

“Pada hari ini kita melakukan tindakan penilangan terhadap 15 kendaraan dan sanksi teguran kepada 5 pengedara lainnya,” katanya, Sabtu (25/07/2020).

Aiptu F Aritonang juga menjelaskan, dalam operasi patuh 2020 ini ada 7 sasaran prioritas, diantaranya para pengendara yang tidak menggunakan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), tidak menggunakan helm, melawan arus, menggunakan handphone pada saat mengemudi, tidak menggunakan sabuk keselamatan, knalpot blong, dan boncengan tiga orang atau lebih.

“Operasi patuh tahun 2020 ini dimulai pada Kamis 23 Juli lalu, dan akan berakhir pada tanggal 05 Agustus 2020 mendatang,” tandasnya.

Dirinya berharap pelaksanaan operasi patuh tahun 2020 mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kepatuhan dalam berlalu lintas.(HP.PJ)
close
Info Pasang Iklan