Formatur Kepengurusan Organisasi Sayap Partai PBB Provinsi Banten Akan Dikukuhkan -->

Iklan Semua Halaman

Formatur Kepengurusan Organisasi Sayap Partai PBB Provinsi Banten Akan Dikukuhkan

Media DPR
Sabtu, 15 Agustus 2020

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, DPW PBB Provinsi Banten melaksanakan konsolidasi internal organisasi sayap partai dari PBB Provinsi Banten, dengan  pembentukan formatur kepengurusan Muslimat Bulan Bintang , Pemuda Bulan Bintang , LBH Bulan Bintang dan Brigade Hizbullah. Bertempat di Markas PBB Provinsi Banten, Sabtu (15/08/2020).

Serta penyerahan SK DPC PBB Kabupaten Lebak, dimana Agus Suparman menjabat sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Lebak.

"Calon formatur kepengurusan organisasi sayap partai PBB Provinsi Banten yaitu Muslimat Bulan Bintang , Pemuda Bulan Bintang , LBH Bulan Bintang dan Brigade Hizbullah, sudah diajukan kepada DPW PBB Provinsi Banten. Dan, selanjutnya akan digodok dan akan dikukuhkan," ucap H. Suci Azhi.

Selanjutnya, H. Suci Azhi menambahkan, untuk kepengurusan LBH Bulan Bintang sudah dikukuhkan di DPW PBB Provinsi Banten, tinggal menunggu SK dari DPP LBH Bulan Bintang.

 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PBB Provinsi Banten H. Suci Azhi, Sekwil DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana, dan para kader PBB Provinsi Banten.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Wilayah DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana, menambahkan, agar organisasi sayap partai PBB Provinsi Banten berjalan seiring sejalan dengan kebijakan Ketua DPW PBB Banten.

"DPW PBB Provinsi Banten, Tegakkan Keadilan dan Kepastian Hukum," tutup Sri Burhana.

Mewakili kepengurusan LBH Bulan Bintang Provinsi Banten, sebagai Ketua LBH Bulan Bintang Suwadi S.H, M.H, menuturkan, saya menyampaikan terimakasih karena untuk LBH Bulan Bintang Provinsi Banten sudah terbentuk hanya tinggal menunggu Surat Keputusan dari DPP LBH Bulan Bintang. (AS)
close
Info Pasang Iklan