Kemensos Salurkan 500 Paket Sembako Banpres Tahan II Untuk Pelaku usaha kecil Pasar Blom M Jak-Sel

Iklan Semua Halaman

.

Kemensos Salurkan 500 Paket Sembako Banpres Tahan II Untuk Pelaku usaha kecil Pasar Blom M Jak-Sel

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 03 Agustus 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pemerintah melalui Kemensos menyalurkan 500 paket sembako Banpres Tahap II untuk para pedagang tradisional Blok M, Jakarta Selatan, akibat terdampak pandemi Covid'19. Senin 3/8/2020.

Pembagian 500 Paket sembako Banpres Tahap II dari Kemensos di serahkan langsung secara simbolis oleh Koordinator pelaksana yang juga merupakan Bendahara umum Paguyuban Pedagang Blok M Jaksel Bung Nando kepada Sesepuh perwakilan pedagang H. Diki Idris, didampingi Pendi Pamudi ( Sekjen ) serta seluruh pengurus paguyuban diantaranya Bung Mangara Pardamean Siahaan, Joy, Yus k dan para pedagang  penerima bantuan.


Dalam sambutannya Nando menyampaikan, pembagian paket sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan standar SOP pencegahan Covid'a 19, harus menggunakan masker serta menjaga garak aman, dan sistem pembagiannya pun sesuai "by name by adres" sesuai dengan yang sudah terdata sebagai penerima. Tandasnya.



Perwakilan pedagang Tonggo Simanjuntak, Lisbon Barimbing, dan Hj. Helen, disela sela pembagian mengucapkan terima kepada Presiden RI Bpk Ir. H. Joko Widodo, Kemensos serta seluruh pengurus paguyuban pedagang, atas  perhatian dan bantuan paket sembako tersebut yang sangat besar manfaatnya untuk kami para pelaku pedang kecil yang sudah hampir 3 bulan lebih seperti mati suri, karena minimnya omset usaha kami akibat dampak wabah pandemi covid'19. Ungkapnya. (Topan JP)
close