Musrenbang Polda Kalteng, Menjaga Stabilitas Kamtibmas dan Perekonomian Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Musrenbang Polda Kalteng, Menjaga Stabilitas Kamtibmas dan Perekonomian Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 03 Agustus 2020


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka menjelang adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19, Polda Kalteng menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di salah satu hotel, Senin (03/08/2020).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, ketika memberikan kata sambutan mengatakan, adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari aparat keamanan.

"Selain untuk menjaga stabilitas kamtibmas, diharapkan dengan digelarnya Musrenbang ini mampu memutuskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Irjen Pol Dedi P, didepan sejumlah Pejabat Utama dan seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng.



Kapolda Kalteng, menambahkan, dengan terjaminnya kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat diyakini mampu menumbuhkembangkan perekonomian kerakyatan yang sempat terpuruk selama pandemi Covid-19.

"Tentu dengan meningkatnya roda perekonomian pasca pandemi Covid-19, juga berimbas pada perubahan sosial diseluruh elemen masyarakat. Ikuti dan lakukan Musrenbang ini dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab," ucap Irjen Pol Dedi Prasetyo. (AS)
close