Amankan Deklarasi Pilkada Damai Secara Virtual, Polda Kalteng Kerahkan 571 Personel Pengamanan

Iklan Semua Halaman

.

Amankan Deklarasi Pilkada Damai Secara Virtual, Polda Kalteng Kerahkan 571 Personel Pengamanan

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 29 September 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Tahapan Pilkada 2020 telah memasuki tahap kampanye yang diawali dengan deklarasi Pilkada damai yang diikuti oleh pasangan calon (paslon) nomor satu di gedung Mie Kriwil dan Paslon nomor dua di Ballroom Hotel Bahalap Kota Palangka Raya secara virtual melalui zoom.

 

 

Kegiatan tersebut juga diikuti langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, yang didampingi Dirintelkam Polda Kalteng Kombes Pol. Dedi Wiratmo, yang bertempat di ruang kerja Kapolda, Selasa (29/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan paparan terkait Pilkada damai serta mengajak seluruh peserta agar tetap menjaga situasi agar tetap aman dan damai.


 

"Semoga dengan dilaksanakannya deklarasi Pilkada damai ini dapat menjadikan pelaksanaan Pemilukada serentak di Kalimantan Tengah dapat berjalan aman, lancar dan damai," pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan,  menambahkan jika dalam kegiatan tersebut Polda Kalteng mengerahkan 571 personel pengaman agar pelaksanaan dapat berjalan lancar. (AS)

close