Cegah Covid'19 Dewan Kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah Bagikan Masker Kepada Kader PKK

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Covid'19 Dewan Kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah Bagikan Masker Kepada Kader PKK

Media DPR
Jumat, 25 September 2020

 

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Perketat sebaran Covid'19 di lingkungan padat penduduk, Dewan Kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah turun langsung memberikan edukasi dan membagikan masker kepada perwakilan warga masyarakat di Sekretariat RW 08 Jl. Karang Tengah 1 Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak. Jum'at 25/09/2020.

Pemberian masker tersebut di terima oleh ketua RW 08 H. Hermawan dan Ketua penggerak kader PKK Sri Natalia yang di saksikan langsung para ibu ibu kader PKK, Jumantik, serta tokoh masyarakat.



Dalam sambutannya Muchlis menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud implentasi untuk selalu mengajak dan mengedukasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan serta mencegah penyebaran covid'19 dari diri kita sendiri, dengan disimplin  menjalankan protokol kesehatan ( standar SOP ) dalam setiap kegiatan, ungkapnya.

Dalam kesempatan berbeda Ketua Rw 08 Lebak Bulus H. Hermawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepeduliannya kepada warga kami dari Pemerintah Pusat, Daerah, Wali kotamadya Jaksel, Kecamatan Cilandak, Kelurahan serta wabil khusus Dewan Kota korwil Cilandak. Imbuhnya.

Sementara Ketua Penggerak PKK dan Kader Jumantik RW 08 Sri Natalia menambahkan bahwa, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri kami sedang menggalakkan program Bank Sampah rumah tangga dan sedekah minyak goreng jelantah dari warga masyarakat yang di kelolah bersama ibu ibu PKK. Tandasnya. ( Jaenan JP )

close
Info Pasang Iklan