GSPI Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi.

Iklan Semua Halaman

.

GSPI Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi.

Media DPR
Minggu, 27 September 2020

 

CICURUG SUKABUMI | MEDIA-DPR.COM, Sebagai wujud solidaritas dan rasa kepedulian antar sesama, Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) menyalurkan sejumlah bantuan bahan makanan siap saji langsung ke lokasi terdampak paling parah banjir bandang di Kp. Cibuntu, Rt 04/ Rw 04 Desa Pasawahan, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Minggu 27/09/2020.

Ketua Umum GSPI Donda Hariyanti Purba di dampingi Sekjen Erika Janny, Kabid Humas dan jurnalistik Jaenan JP, Kabid Popsdm Ramlan, Ketua DPC Depok Danarto dan Jajaran DPP lainnya menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Koordinator Posgab Tanggap darurat bencana yang di saksikan oleh Danramil Cicurug Kapten Uus, BPBD, Bazda, Tim Rescue, serta Tokoh masyarakat setempat.


Dalam pernyataannya Donda menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam untuk warga yang menjadi korban, baik Korban jiwa dan harta benda. Kita berdoa Mudah mudahan musibah ini tidak terulang lagi di kemudian hari, dan kondisi aktivitas warga masyarakat disini agar cepat pulih seperti semula. Ungkapnya.

Adapun bantuan yang baru saja di salurkan dari donasi anggota  dan pengurus GSPI diantaranya : 200 Kg beras, 10 Dus mie instan, 10 Dus, air mineral, Pembalut Wanita, Pempes, 1 dus beras sarden, pakaian layak pakaian serta makanan ringan.

Pada kesempatan berbeda Ketua Posgab Darurat bencana mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum GSPI beserta seluruh jajaran atas empati dan kepeduliannya yang tinggi kepada para warga masyarakat yang menjadi korban musibah banjir bandang. Pungkasnya ( Jaenan JP )

close
Info Pasang Iklan