Kapolda Kalteng Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Paviliun VVIP Rumkit Bahayangkara

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Paviliun VVIP Rumkit Bahayangkara

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 09 September 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo bersama Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto meninjau lokasi rencana pembangunan gedung paviliun VVIP Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan Haji Ikap Kota Palangka Raya, Selasa (08/09/2020).

Pembangunan gedung paviliun VVIP tersebut,  rencananya akan dibangun pada area perumahan Asrama Polisi (Aspol) Bhayangkara yang sudah tidak dihuni dengan luas tanah kurang lebih setengah hektar.

 
Kapolda Kalteng  menuturkan, pembangunan tersebut merupakan bentuk peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan, sehingga diharapkan dengan terwujudnya gedung paviliun VVIP tersebut nantinya anggota Polri dan keluarga maupun masyarakat umum bisa terlayani dengan maksimal.

“Pembangunan infrastuktur adalah langkah strategis yang harus diambil setiap pimpinan, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya di bidang kesehatan,” kata Irjen Pol Dedi Prasetyo, usai melakukan peninjauan. (AS)
close