Sambut HUT Lantas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Buol Baksos di Masjid At Tafakur -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT Lantas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Buol Baksos di Masjid At Tafakur

Media DPR
Jumat, 18 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka peringatan HUT Lantas Bahayangkara ke 65 tahun 2020, jajaran Satlantas Polres Buol melaksanakan bakti sosial dengan bersih bersih di lingkungan Masjid  At Tafakur Kelurahan Leok,  Kecamatan Biau,  Kabupaten Buol.

Dalam kegiatan Jumat bersih tersebut anggota  terlihat dengan semangat membersihkan sampah  yang ada di sekitar Masjid dan bersama-sama melakukan pembersihan, Jumat (18/09/2020).


Diharapkan dengan menciptakan lingkungan ibadah  yang bersih dan sehat merupakan salah satu cara dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Kasat Lantas Iptu Edi Hafel mengatakan, tujuan bakti sosial dengan bersih – bersih ini, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat agar kita semua terhindar dari penyebaran  Covid-19, sehingga dalam melaksanakan ibadah terasa nyaman.


"Kegiatan bersih – bersih  yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020," kata Iptu Edi Hafel.

Terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menambahkan, agar himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap disampaikan kepada masyarakat, dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga  jarak, serta tidak berkerumun. (As)
close
Info Pasang Iklan