Baksos Bhayangkari Cabang Buol di Kecamatan Biau

Iklan Semua Halaman

.

Baksos Bhayangkari Cabang Buol di Kecamatan Biau

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 03 Oktober 2020



SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM,  Anggota Bhayangkari Cabang Buol dengan menyisihkan sebagian gaji suami melaksanakan kegiatan  dengan cara berbagi kepada sesama di tengah wabah Covid-19 yang dikemas dalam Jum'at berkah dengan memberikan makanan siap saji kepada warga di seputaran Kecamatan Biau, Jum'at (02/10/2020).



Kegiatan Jum'at berkah tersebut merupakan program Bhayangkari Cabang Buol yang akan menjadi rutinitas dalam berbagi kepada sesama, dengan menyapa warga yang sedang beraktifitas dengan memberikan makanan yang sudah dikemas dalam dus makanan siap saji.



Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno H.W, mengatakan pembagian makanan siap saji tersebut kami serahkan secara simbolis melalui Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang, yang didampingi oleh Kapospol Lakea Ipda Meidi Taroreh bersama personel untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan, dengan membagikannya secara langsung kepada warga yang sedang beraktifitas disekitaran Kecamatan Biau Kabupaten Buol, dana yang dipakai untuk berbagi tersebut merupakan inisiatif para anggota Bhayangkari dengan cara menyisihkan sebagian gaji dari para suami-suaminya untuk membantu warga yang membutuhkan ditengah wabah Covid-19.


Selanjutnya tambah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan menjadi lahan amal ibadah bagi kita semua. (As)

close