Jalin Silaturahmi, Kapolres Buol Dampingi Kapolda Sulteng Kunjungi Raja Buol

Iklan Semua Halaman

.

Jalin Silaturahmi, Kapolres Buol Dampingi Kapolda Sulteng Kunjungi Raja Buol

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 23 Oktober 2020

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso  dan rombongan tiba di kediaman Raja Buol, bertempat di Jalan Syarif Mansyur Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Kamis (23/10/2020).


Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng didampingi oleh beberapa PJU Polda Sulteng seperti Karo Ops, Dirkrimum, Direktur PAM Obvit.


Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahim dalam rangka kunjungan kerja di Polres Buol.



Kehadiran Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Raja Buol Moh. Safri Turungku bersama permaisuri dan keluarga, tokoh adat dan Sekda Buol Suwondo.


Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dan beberapa Pama Polres Buol serta personel Polres Buol.


Raja Buol Moh. Safri Turungku dalam sambutannya mengucapkan rasa senang dan bahagia atas kunjungan yang dilakukan Kapolda Sulteng beserta rombongan.


Sementara Kapolda Sulteng dalam giat Silatulrahmi tersebut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Raja Buol dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol, menjelang pengamanan Pilkada serentak 2020, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.


Sebelum meninggalkan kediaman Raja Buol, Kapolda Sulteng memberikan piagam lencana Polda Sulawesi Tengah dan bingkisan cinderamata kepada Raja Buol, serta melaksanakan foto bersama. (As)

close