Jumat Berkah, Brimob Kalteng Bagikan Paket Makanan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Jumat Berkah, Brimob Kalteng Bagikan Paket Makanan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 09 Oktober 2020
 
KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kembali laksanakan kegiatan dapur lapangan, personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Kalteng dibawah pimpinan Pasiops Kompi 1 Ipda Imam Maliki bagikan 150 paket makanan untuk masyarakat kurang mampu disekitar Jl. Tingang dan Jl. Rajawali Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Jum’at (09/10/2020).

Dapur lapangan yang didirikan Polda Kalteng dan dikelo langsung oleh personel Satbrimob Polda Kalteng ini rutin laksanakan kegiatan berbagi makanan. Dimana tujuan didirikannya dapur lapangan ini ialah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

 
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengungkapkan, bahwa masih begitu banyak masyarakat Kalimantan Tengah dimana dalam hal ini Kota Palangka Raya kesusahan dalam mencari rejeki terlebih pada saat pandemi seperti saat ini, maka dari itu dengan kehadiran dapur lapangan yang didirikan oleh Polda Kalteng ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama d bidang ekonomi.


“Kita semua berharap semoga keadaan segera membaik dan kondusif, dan kami pun dari Kepolisian berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan menekan kenaikan angka pasien positif Covid-19 di kota palangka raya,” ungkap Kombes Pol Bambang. (AS)
close